Memulai Blogging dengan WordPress

Terasa tertinggal jauh dengan teman teman yang sudah ber bloging ria baik menggunakan blogspot maupun wordpress. Tapi bukan berarti terlambat untuk memulai segalanya, di awali dengan pertemuan sesama blogger yang akhirnya mendorong saya untuk mencurah kan dan menyisihkan waktu untuk belajar menulis di blog ini. Sebenarnya sudah lama berkeinginan untuk menulis tentang apa apa yang saya temui dan juga berbagi interest dan juga sedikit keahlian yang saya miliki. Mungkin bisa juga sekedar berbagi opini dan berita yang sedang hangat terjadi di sekitar kita. Mudah mudahan saya akan tetap konsisten dan tetap meluangkan waktu dan pikiran untuk terus konsisten menulis di blog yang sederhana dan kecil ini.

Banyak hal yang sering saya temui dan ingin dibagi bersama kawan kawan blogger baik romantika kehidupan rumah tangga maupun kehidupan yang lain. Sharing tips dan trik tentang banyak hal, dunia internet, bisnis atau berbagi hal hal yang gratisan yang sering saya temui di Internet. Sedikit ilmu tentang dunia akuntansi dan pembukuan, sharing bisnis, atau apa saja yang berhubungan dengan Entrepreneurship bisa saya bagi insyaAllah.  Saat ini saya sedang konsentrasi dan mendalami tentang dunia SEO dan juga mungkin Internet Marketing. walau basic saya seorang akunting tapi kenapa tidak apabila dunia tersebut menarik untuk saya ikuti dan geluti. menarik memang dunia internet yang kata sebagian orang merupakan dunia tanpa batas, semakin kita mengekplorasi semakin banyak hal yang belum kita ketahui dan semakin penasaran dibuatnya.

Dunia bisnis adalah dunia yang amat saya senangi plus masalah pemasaran, suatu dunia yang dinamis dan penuh tantangan. Banyak hal yang tak terduga dan menuntut saya terus belajar dan bereksplorasi, mix and match dan juga trial and eror. Menarik bukan, mudah mudahan dapat saya share segala pengalaman saya dalam berinteraksi dengan dunia tersebut. Dan insyaAllah banyak hal lain yang akan di bahas diblog saya ini, mudah mudahan apa yang bahas dan berbagi disini dapat memberikan manfaat bagi kita semua saya tunggu masukan, kritik dan saran atas blog ini. Selamat ber blog walking ya kawan, di dunia Ade Ermansyah.

4 thoughts on “Memulai Blogging dengan WordPress

  1. Pingback: Sulitkah Menjadi Wirausaha « Ade Ermansyah

  2. Pingback: Sulitkah Menjadi Seorang Wirausaha « Ade Ermansyah

  3. Pada akhirnya dunia maya ini jadi milik semua. Anda punya latar belakang akuntansi, saya punya latar belakang teknik listrik, ketemunya di blog pemasaran. Menarik bukan? Selamat ngeblog, maju terus, dan sukses selalu.

    • wah makasih yah om anto sudah mampir di blog sederhana ini, yah kata orang internet adalah dunia tanpa batas dan internet bagaikan dua belah mata pisau bagaimana kita menggunakannya.

Leave a Reply

